Welcome to my Blog, Happy reading and Jesus blessed

www.facebook.com/lucky.koloay

Sunday, October 01, 2006

Am not a driver


Bukanlah impian yang terbqayang, kalo pada kenyataannya aku selalu terlibat di dalamnya. Sebuah asa dalam angan tergapai dalam realita hidup yang mejamuk, tak terduga dan kompleks.
ingin berkata bukan diri aku, tapi yang ada adalah diriku. Jangan katakan aku adalah dua pribadi dalam satu sosok tubuh yang adalah aku pribadi. Karena pada prosesnya, kesadaran turut berperan dalam setiap perilaku aku.
Berawal dari keinginan dalam impian, merajuk ndah dalam khasanah kehidupan yang majemuk, merendahnya dalam tatanan arti sebuah makna kehidupan. Dan.............................!!!!
Jl. Sabar 26
Sebuah awal yang terbayang dan tak terbayangkan. Walau akhirnya aku harus menyadari bahwa masih perluh bagi aku untuk terus belajar dari sekedar keterkejutan akan awal yang datang!.
Tidak lama, memang! Karena memang bukanlah tujuan utama aku. Namun kalo aku akhirya harus memutuskan dengan sebab yang jelas yang bisa di maklumi karena alasan aku sendiri, maka kalo pada akhirnya aku berada pada sebuah realita yang lain, maka itulah aku.
Greenville
Bunga-bunga impian menebar semarak setelah gugur dalam tidur nyenyak yang tak berharap bangun begitu saja. Proses dari pembelajaran sekedar kata harus aku lalui dalam kesadaran bahwa aku harus berkata sori dan tak cukup anya sekedar kata sebuah permiontaan maaf.
apa yang aku alami adalah miracle. Aku harus menyadari dan mensyukurinya karena memabawa aku semakin mengerti. namun sisi lain dari impian yang ku bangun memanglah bertentangan! Bay the way aku mneghargainya.
Muntilan
Bukanlah sebuah mimpi dalam tidur yang nyenyak, kalo pada akhirnya aku harus berkata ya untuk sebuah pertentangan yang lebih banyak datang dari orla(my friend) sebuah pertentangan hanya untuk "aku".
Dalam badai....Elang akan tetap terus terbang bahkan terbang tinggi! aku bukanlah elang, tapi aku akan berupaya bersikap seperti elang.
3 bulan adalah waktu untuk aku coba bertahan dan aku bisa, tapi kalo akhirnya aku tidak melanjutkan itu semua utnuk alasan-alasan yang banyak, tapi bukanlah sebagai pembelaan diri karena pada akhirnya juga kenyataanlah yang berbicara(membukstikannya).
Soroako
Mimpi ku yang lain buyar ketika impian aku ang belum terwujud datang kembali. Awalnya aku nikmati dan memang aku nikmati. Hnaya saja seiring denga waktu, aku harus akui hal ini telah mengubur impian kau yang lain.
Jakarta
Tahun 2006, 2 ninggu lebih sudah aku jlani....!
berharap pada impian dan bertumpuh pada keyakinan akan sebuah harapan pasti, yang hanya ada di dalam Tuhan.!!!!!
End!!!!
Masih banyak hal yang ingin aku tuliskan tapi aku belum sempat!cape dech!

0 komentar:

TWITTER UPDATES







All My Blogs

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Themes | Free Song Lyrics, Cara Instal Theme Blog