Welcome to my Blog, Happy reading and Jesus blessed

www.facebook.com/lucky.koloay

Monday, May 27, 2013

SEBUAH KEBIASAAN




Imamat 18:3 Janganlah kamu berbuat seperti yang diperbuat orang di tanah Mesir, di mana kamu diam dahulu; juga janganlah kamu berbuat seperti yang diperbuat orang di tanah Kanaan, ke mana Aku membawa kamu; janganlah kamu hidup menurut kebiasaan mereka. 

Saat Bangsa Israel berada dalam perbudakan ditanah Mezir bahkan saat ALLAH sudah membawa mereka keluar dari Mezir, mereka sudah mengenal ALLAH dengan 10 hukum ALLAH bahkan telah mengalami banyak sekali mujizat.

Dari perbudakan dosa kita dibawah kepada keselamatan dan rencana itu tidak hanya terjadi kepada bangsa ISRAEL tetapi juga kepada kita. Melalui YESUS KRISTUS kita yang berdosa memiliki kepastian hidup bersama DIA.

Untuk itu, jangan hidup seperti kebanyak orang yang tidak mengenal ALLAH, membiasakan diri dengan hal hal yang ditentang ALLAH dan menganggap pengorbanan ALLAH hanyalah sebuah kesempatan yang akan kita ambil saat kita membutuhkannya atau jelang ajal kita.

Punya kebiasaan kebiasaan baik, itu sangat bagus tapi belum menjamin dan jangan jadikan sebagai jaminan kita telah melakukan sesuai dengan yang ALLAH kehendaki.Milikilah kebiasaan kebiasaan yang telah difirmankan-NYA, sebagaimana YESUS melakukan kehendak ALLAH dan meninggalkan kebiasaan kebiasaan itu untuk menjadi teladan bagi kita. Jadi, tinggalkan kebiasaan kebiasaan yang tidak baik dan benar dan jangan berkompromi dengan itu semua, bila kita ingin menikmati semua janji-Nya digenapi. (LRK)


TUHAN YESUS memberkati

0 komentar:

TWITTER UPDATES







All My Blogs

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Free Blogger Themes | Free Song Lyrics, Cara Instal Theme Blog